Monitoring, Sukses Lebih Dari Cukup

0

.

Sinarfakta,com -Monitoring yang di laksanakan oleh Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko, (20/7/22). Ke Desa Tanjung Mulya .

Dalam Sambutan Kepala Desa Wardoyo berharap kepada tim Monitoring Kecamatan supaya meneliti Betul-betul mengukur pekerjaan tersebut, karena untuk tahun anggaran 2022 ini ada 3 item kegiatan pembuatan Drenase yang di dusun satu ,dengan pembuatan drenase itu supaya air mengalir lancar dan tidak menggenang dan cepat kering di saat musim penghujan.

Untuk pembuatan badan jalan yang di laksanakan di lahan perkebunan sepanjang 1800 meter tersebut, supaya ada jalan untuk mengeluarkan hasil bumi , dam masyarakat bisa menikmati dana desa sesungguhnya, maka oleh itu saya berharap kepada tim monitoring Kecamatan betul-betul meninjau lokasi kalau ada yang kurang segera sampaikan supaya bisa di benahi oleh TPK kami,” harap Wardoyo.

foto Documen[Nt 35]
Camat XIV Aswardi sangat mengapresiasi di Monitoring yang di laksanakan di desa tanjung Mulya, segera laksanakan PHO dan serah terima ke Masyarakat supaya bisa manfaatkan sesuai harapan yang di inginkan oleh masyarakat Desa Tanjung Mulya itu sendiri,” harap camat,

Tenaga Ahli Fatur Rohman menyampaikan hasilnya dari pekerjaan yang di laksanakan oleh Pemdes Desa Tanjung Mulya lebih dari cukup setelah di ukur,” Sampai Fatur, (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.