Kejurda GOJU ASS Open Tournament Dan Festival Karate piala Walikota

  Kota Bengkulu Sinarfakta.com-Sebanyak 780 peserta Kejurda GOJU ASS Open Tournament dan Festival Karate piala Walikota dan Ketua Pengda GOJU ASS memenuhi Gedung Olahraga (GOR), Jumat (22/7/2022).

Tournament dan festival ini dihadiri dan dibuka langsung oleh wakil walikota Bengkulu Dr.Dedy Wahyudi, SE, MM. Hadir juga Ketua GOJU ASS Pengda Bengkulu Bambang Hermanto, Kadispora Kota Bengkulu Sutapa dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales.

Kegiatan ini diikuti oleh atlet-atlet dari berbagai perguruan karate se-Provinsi Bengkulu yang akan mengikuti perlombaan hingga Minggu (24/7/2022) mendatang.

Dedy dalam sambutannya mengatakan bahwa anak-anak memang harus dilatih dan dibina sejak usia dini untuk mengetahui dan mendapatkan bibit-bibit atlet yang bisa membawa harum nama Bengkulu.

“Mereka harus kita didik dari usia dini. Acara ini juga memperebutkan piala walikota dan piala ketua umum GOJU ASS, ini wujud perhatian pemkot dalam membangun olahraga di Kota Bengkulu. Semoga ke depan olahraga Bengkulu semakin maju dan semakin banyak bakat-bakat atlet yang muncul. Anak-anakku, yang terpenting kalian junjung tinggi sportifitas,” ujar Dedy.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.