Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Binluh Himbau Warga Cegah Covid-19 dan PMK

KAUR Sinarfakta.com – Upaya menghadirkan negara ditengah masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nasal AIPDA Adi Haryanto bersama Babinsa Sertu Haryono siang hari kemarin Sabtu (23/07) kompak menggelar binluh (bimbingan dan penyuluhan) secara bersama-sama.
Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK. MH,melalui Kasat Binmas Iptu I Nengah S, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan dalam kegiatan ini disampaikan himbauan tentang pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan ikut vaksinasi hingga tahap 3 atau booster dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi covid-19.
Warga juga diingatkan agar semakin menjaga kebersihan dan kesehatan hewan ternak sebagai langkah pencegahan terjadinya penyebaran PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) yang saat ini menyerang hewan ternak di beberapa wilayah Indonesia tambahnya.
Segera lakukan koordinasi secara berjenjang hingga petugas dari dinas Peternakan apabila menemukan gejala PMK pada hewan ternak pungkasnya sembari menyebut kegiatan binluh berlangsung di Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.[TB-Ft]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.