Demi Menyambut HUT RI Ke 77 Camat Berkordinasi Bersama Kades

0

 

Sinarfakta,com– Pemerintahan Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko melakukan Rembuk bersama seluruh Pemdes Sekecamatan , yang dilaksanakan di aula Kantor Camat,(28/7/22). Air Manjunto.

Demi Memeriahkan Hari Kemerdekaan Repuplik Indonesia yang di laksanakan setiap Tanggal 17 Agustus Camat Sugiyanto S,Pd. Menyampaikan Kepada seluruh Kepala Desa Binaannya pada tanggal 3 Agustus mendatang setiap desa sudah memasang bendera atau umbul-umbul di jalan maupun di setiap depan rumah masing-masing warga, untuk mengenang perjuangan pahlawan yang merebutkan tanah air yang kita cintai.

 

foto Document[nt-35]
“Sugianto juga menjelaskan kepada kepala desa dan BPD supaya hadir dalam upacara HUT RI ke 77 yang di Laksanakan di lapangan kantor camat, walaupun di desa tersebut melaksanakan upacara ,” harap Camat

Di tempat yang berbeda Ketua Forum Kades Kecamatan Air Manjunto Choiril Anwar sangat mengapresiasi bahwa upacara menyambut HUT RI ke 77 di jadikan satu di Fokuskan di Kecamatan, apa lagi hanya setahun Sekali,” tutup Choiril Anwar.(Nt 35).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.