Bermuatan Pasir, Dump Truck Hantam Tempat Dagang Jeruk

LEBONG Sinarfakta.com– Kecelakaan (Laka) tunggal terjadi diwilayah hukum Polsek Rimbo Pengadang Polres Lebong. Laka tunggal yang terjadi Jum’at (29/7) sore sekitar pukul 17.00 WIB ini, dialami Jueni Amidi (59) warga Rejang Lebong, dengan mengemudi kendaraan roda empatnya jenis Mitsubishi FE 104 dengan nopol BD 8103 FZ yang bermuatan pasir melaju dari arah Curup Kabupaten Rejang Lebong, saat melintasi ruas jalan Kelurahan Rimbo Pengadang, tiba-tiba rem mobilnya blong dan sopir hilang kendali, seketika brak, mobil menghantam pondok warung jeruk di pinggir jalan.

Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu M Hasan Basri dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tunggal tersebut. Ia menjelaskan jika kecelakaan tersebut terjadi lantaran mobil berjalan dengan kecepatan sedang. Hanya saja, kondisi jalan yang basah atau licin mengakibatkan mobil tidak bisa dikendalikan dan mengakibatkan mobil menghantam warung jeruk milik Riski Ade Putri (17) warga Kelurahan Rimbo Pengadang.

“Keadaan setir mobil tidak bisa dikendalikan alias terkunci tidak bisa di belokkan, dengan kondisi rem blong. Sehingga mobil berbelok dengan sendirinya dan menghantam lapak jeruk yang ada di pinggir jalan sebelah kiri,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban yang saat itu menunggu warung jeruk harus mengalami patah kaki di bagian betis kanan serta pinggang tekilir.

“Untuk saat ini korban dirawat rumah. Akan tetapi, rencananya besok baru bawa ke RSUD Curup untuk dilakukan penanganan medis,” singkatnya. (idr)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.