Pemkab Seluma Membuka Rekonsiliasi percepatan penurunan Stunting Di Kabupaten seluma

 

 Seluma Sinarfakta.com  – Wakil Bupati Seluma Drs, Gustianto di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.IP, MT membuka Rekonsiliasi Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Seluma, Jum’at (29/7/2022) di Aula Bappeda.

Ketua panitia dalam laporan nya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas percepatan penurunan stunting di Kabupaten Seluma dan kegiatan ini diikuti seluruh OPD yang tergabung dalam anggota TPPS.

Sekretaris dinas DP3APPKB dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan rekonsilasi ini guna meningkatkan kualitas pelaksanaan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Seluma dan menyelaraskan pelaksanaan program penurunan stunting di Kabupaten Seluma.

 

Foto Document[Istimewah]

Sekretaris Perwakilan BKKBN provinsi Bengkulu Nesianto, SE, MM menyampaikan Kegiatan ini kami anggap sangat penting sekali untuk mengevaluasi penurunan stunting di Kabupaten Seluma.

“Dari data Kabupaten Seluma ini merupakan ketiga tertinggi di provinsi Bengkulu dengan angka 24,4 %”,ujar Nesianto.

“Diharapkan seluruh anggota tpps untuk dapat saling bersinergi dan bekerja sama dalam penurunan stunting”,lanjut Nesianto.

Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk koordinasi pemerintah dan tim percepatan penurunan stunting di Kabupaten Seluma.

“Strategi dalam percepatan penurunan stunting adalah dengan sosialisasi dan edukasi yang gencar secara terus menerus kepada seluruh lapisan masyarakat”,ujar Wabup.

“Pelaksanaan percepatan penurunan stunting sangat memerlukan kerjasama secara konvergensi agar tujuan yang diharapkan dapat tercapai”,lanjut Wabup. (MC-ft)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.