APDESI Lebong Minta Pemkab Lebong Laksanakan Pilkades Tahun 2022

 

 

LEBONG Sinarfakta.com– senin 1/8/2022 menindaklanjuti surat masuk dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPC kabupaten Lebong nomor 061/001/DPC-APDESI/LBG/Vll/2022 perihal surat permohonan hearing, maka dengan ini komisi 1 DPRD Lebong menggelar hearing bersama APDESI kabupaten Lebong agar dilaksanakan Pemilihan kepala Desa (PILKADES) di tahun 2022.

Sebanyak 65 Desa di tahun 2022 akan berakhir masa jabatan nya sebagai Kepala Desa pada bulan Desember 2022, dengan berakhirnya masa jabatan dari 65 Desa tersebut sebagai kepala Desa, APDESI Lebong meminta agar pemerintah kabupaten lebong dapat melaksanakan pemilihan kepala Desa (PILKADES) di tahun 2022 ini.

 

APDESI Lebong Minta Pemkab Lebong Laksanakan Pilkades Tahun 2022

 

Armen, Ketua APDESI kabupaten Lebong saat diwawancarai mengatakan “kami Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten Lebong akan selalu menyuarakan aspirasi kami agar pelaksanaan Pilkades di tahun 2022 ini harus dilaksanakan.

Saat ditanya terkait kegiatan hearing bersama DPR, Untuk saat ini APDESI kabupaten Lebong masih menunggu apa Eksen dari eksekutif dan hasil hearing yang dilaksanakan pada hari ini.[idr]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.