BPD Hipmi Bengkulu Kolaborasi Bersama Sandiag Uno, SmesHub, Dan Unihaz Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Sinarfakta.com-HIPMI Bengkulu akan gelar Pelatihan Kewirausahan, di Gedung Serbaguna Unihaz, Rabu 03 Agustus 2022 Minggu ini.

Pelatihan dengan Tema “Kewirausahawan Dan Optimasi Penjualan Melaui Digital Marketing (YSI)”.

Agenda Pelatihan ini akan dihadiri, Sandiag Uno (Menparekraf), Sultan B Najammudin (Waka DPD RI), Lutpi Ginanjar (CEO SmesHub), Yulfiperius (Rektor Unihaz), Undang Sumbaga Ketua Umum BPD Hipmi Bengkulu, Anggota Hipmi Bengkulu,Mahasiswa, Pelaku UMKM Bengkulu dan Peserta Pelatihan Kewirausahaan.

Demi memenuhi kebutuhan pasar, kegiatan ini mempermudah untuk mendapat banyak relasi atau Jaringan hingga ke luar Negeri. Mendatangkan peluang usaha lebih banyak, mengurangi pengganguran serta export produk unggulan.

Pelatihan akan diikuti oleh mahasiswa dan pelaku umkm di Provinsi Bengkulu, dengan kegiatan ini Undang Sumbaga Ketua Umum BPD Hipmi Bengkulu Berharap, Para mahasiswa dan para pelaku umkm dapat menggunakan digitalisasi bisnisnya dengan pengalaman yang akan di shering oleh bapak mentri pariwisata dan ekonomi kreatif sandiaga uno.

Kegiatan ini sangat dinantikan oleh pelaku usaha di Bengkulu, karena saat ini semua pelaku umkm harus mengikuti perkembangan zaman, ujar undang.

Dari sisi lain disampaikan oleh, Jumi Irawan Sekertaris Umum BPD Hipmi Bengkulu, bila kegiatan ini guna mendukung Prodak-prodak umkm Bengkulu untuk go digital, karena ini adalah salah satu mewujudkan program Gubernur Bengkulu.[fitrah]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.