Peletakan Batu Pertama Pembangunan Infrastruktur Bidang Sanitasi dana alokasi Khusus (DAK) Dari Kementrian PUPR Tahun Anggaran 2022

Sinarfakta.com-Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU di dampingi Kepala Dinas PUPR Kepahiang serta dihadiri anggota DPD RI perwakilan provinsi Bengkulu melakukan peletakan batu pertama pembangunan infrastruktur bidang Sanitasi menggunakan dana alokasi khusus (DAK) dari Kementrian PUPR tahun anggaran 2022, Kegiatan dibuka di balai Desa Weskust Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Rabu pagi (3/7/2022).
Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan infrastruktur bidang kegiatan sanitasi, Bupati Kepahiang, Anggita DPD RI Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi, MM, Kepala Dinas PUPR Kepahiang A.Rudi Sihaloho, ST, Kades Weskust Ari Setiawan, Kasat Pol-PP Kepahiang A. Gani, S.Sos, Camat Kepahiang Drs. M.Idris, Perwakilan dari Polsek Kepahiang, Perwakilan dari Koramil Kepahiang, Penerima bantuan Serta tamu undangan.

 

peletakan batu pertama pembangunan infrastruktur bidang kegiatan sanitasi, kab,kepahiang TH 2022;[saparudin].

Bupati Hidayat dalam sambutannya menyampaikan ” Semoga dengan adanya program pembangunan infrastruktur ini dapat dipergunakan masyarakat khususnya masyarakat Desa Weskust dan berharap kedepan bisa menyentuh masyarakat lainnya, Pemerintah Daerah terus berupaya untuk mendapatkan berbagai program dari Pemerintah Pusat, Kita ketahui jelas Bupati ” Program- program dari Pemerintah Pusat telah diterima dan diimplementasikan pada penerima misalkan Progam Rutilahu (rumah tidak layak huni) serta program lainnya semoga OPD dapat menerapkan bantuan tersebut pada masyarakat ” ujarnya.
Demikian juga disampaikan anggota DPD RI Riri Damayanti Jhon Latief ” Mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Pemkab Kepahiang dalam membantu masyarakat melalui program, Atas nama perwakilan Daerah Provinsi dan secara pribadi hanya dapat membantu masyarakat dalam menindaklanjuti usulan dari masyarakat baik melalui dinas yang diketahui Kepala Daerah, Kita siap mendampingi terkait usulan tersebut pada Pemerintah Pusat ” sampainya.
Kepala Desa Weskust Ari Setiawan didepan masyarakat serta tamu undangan menyampaikan ” Terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Kepahiang serata OPD tehnis yang telah berkenan hadir dan memberikan bantuan infrastruktur khususnya di bidang Sanitasi, semoga kedepan program program Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang dapat didistribusikan di Desa Weskust serta Desa Desa yang ada di Kabupaten Kepahiang ” ungkap Ari.
Giat selanjutnya Bupati Kepahiang beserta rombongan melakukan peletakan batu pertama pertanda pembangunan infrastruktur sanitasi segera dimulai [saparudin].

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.