Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan Mengapresiasi Beberapa Rencana Program Di Bawah kepemimpinan Kopli Ansori-Fahrurrozi

Sinarfakta.com-jakarta – Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama kepala OPD diruang lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menemui Mentri Pedagangan RI, Zulkifli Hasan untuk menyampaikan beberapa program strategis selama ia memimpin. Senin, 1 Agustus 2022.

Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Sekda Mustarani Abidin dan para kepala OPD Pemkab Lebong diterima secara khusus oleh Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan di Ruang Kerja Menteri di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Menteri Zulkifli Hasan mengapresiasi beberapa rencana program di bawah kepemimpinan Kopli Ansori-Fahrurrozi.

“Saya akan mendorong dibangunnya Turbin. Saya mendukung disegerakannya pembangunan pasar. Dan inshaAllah saya akan datang saat peresmiannya (PTM)”, ungkap Menteri Zulkifli.

Bupati Kopli mengucapkan terimakasih atas dukungan Menteri Perdagangan dan akan mendorong OPD teknis meningkatkan intensitas komunikasi di Kemendag RI.

“Semoga dukungan pusat ini mempercepat kemajuan Lebong menuju Bahagia Sejahtera,” ujar Bupati.[Media center-Idr]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.