16 Peserta Jambore Nasional ke XI ke Cibubur, Jaktim Di Lepas Asisten III Pemkot

Kota Bengkulu Sinarfakta.com-Mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan selaku Mabicab Kota Bengkulu, Asisten III Tony Alfian Selasa pagi (9/8/2022) melepas peserta Jambore Nasional ke XI tahun 2022 yang diberangkatkan ke Cibubur, Jakarta Timur.

Peserta yang berjumlah 16 orang ditambah 2 pendamping itu dilepas di halaman kantor walikota. Acara pelepasan peserta yang dikirim oleh Kwartir Cabang Kota Bengkulu itu juga dihadiri oleh Asisten II Saipul Afandi, para staf ahli walikota dan Kadis Diknas Semi.

Pada kesempatan itu Tony menyampaikan atau meneruskan pesan walikota kepada para peserta jambore agar mereka semangat, disiplin, sportif, optimis dan yang terpenting menjaga nama baik Kota Bengkulu.

“Kita beri semangat dan motivasi kepada anak-anak (peserta) agar melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya, junjung tinggi sportifitas dan kedisiplinan dengan harapan pas kembalinya nanti ada suatu pembelajaran yang dapat dibagikan lepada teman-temannya yang lain,” ujar Tony.

Untuk diketahui, Jambore Nasional ini digelar 5 tahun sekali. Tahun ini dilaksanakan pada tanggal 11 – 22 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan Cububur, Jakarta Timur.[Mc-ft]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.