Mulai Dipasang Bendera Merah Putih Di Pusat Kota Arga Makmur ,Dalam Rangka Gerakan 10 Juta bendera

Bengkulu Utara Sinarfakta.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke -77 Republik Indonesia. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengawali memasang bendera merah putih di pusat kota Arga makmur. Selasa (09/8/22).

Terkait arahan langsung dari pemerintah pusat melalui Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri RI) Program Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Pemerintah BU mengawali pemasangan Bendera Merah Putih di Pusat Kota Arga Makmur tepatnya di Bundaran.

Kegiatan ini di pimpin langsung Oleh Camat Arga Makmur dan di dampingi unsur TNI, Polri, Kesbangpol, Diskominfo, Satpol PP, para Kades, Komunitas Vespa dan Kicau Mania.

 

Camat Arga Makmur dan didampingi unsur TNI, Polri, Kesbangpol, Diskominfo, Satpol PP, para Kades, Komunitas Vespa dan Kicau Mania.foto ;[MC-Doc]
Camat Kota Arga Makmur Syafaruddin, S.ST,.M.Si mengatakan bahwa pemasangan bendera ini sebagai bentuk semangat pemerintah daerah dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke -77 Republik Indonesia.

“Jadi di mulai hari ini kita laksanakan pemasangan gerakan 10 juta bendera di pusat kota Arga makmur di awali di bundaran dan Pemasangan Bendera Merah Putih itu dipasang di tiap-tiap ruas jalan dan di seluruh Kota Arga Makmur, kita juga membagikan kepada para pengendara yang lewat dan kepada komunitas vespa dan kicau mania,”ungkapnya.[Mc-ft]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.