Polres Lebong Jaga Situasi Kondusif,Tingkatkan  Patroli Dialogis

 

 LEBONG Sinarfakta.com – Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polres Lebong Polda Bengkulu semakin meningkatkan pelaksanaan Patroli Kepolisian.
Emban tugas yang dimaksud, tim patroli yang diawaki Anggota Sat Samapta kemarin menggelar patroli dialogis dibeberapa lokasi yang menjadi sasaran terang Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.IK, melalui Anggota Humas BRIPKA Syaiful Anwar,dalam keterangan tertulisnya.
Tim patroli juga melakukan patroli disertai himbauan kepada warga yang memiliki hewan ternak agar senantiasa menjaga kebersihan kandang dan segera melaporkan apabila menemukan gejala Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang saat ini tengah menjadi pandemi tambahnya.

 

kegiatan patroli dialogis beberapa lokasi yang menjadi sasaran terang Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.IK, melalui Anggota Humas BRIPKA Syaiful Anwar,.foto;[Tb-doc]

Alhamdulillah, kegiatan patroli dialogis mendapat tanggapan positif dari warga yang juga kita himbau agar terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga harkamtibmas pungkasnya mengakhiri[ft].

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.