Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Memimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61

Sinarfakta.com-Kabupaten Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memimpin upacara peringatan hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 di Kabupaten Seluma, Senin (15/8/2022) di Halaman Kantor Bupati.

Dihadiri Wakil Bupati Seluma, Sekda Kabupaten Seluma, Forkopimda, Para Asisten dan Staf Ahli, Pengurus Kwarcab Pramuka 0705 Seluma, Pejabat Eselon II dan III dan IV serta pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma pada kesempatan ini membacakan sambutan dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, antara lain menyampaikan bahwa tepat pada tanggal 14 Agustus 2022 kita segenap anggota Gerakan Pramuka Indonesia bersuka cita karena organisasi pendidikan kepanduan Praja Muda Karana yang kita cintai genap berusia 61 Tahun, Tahun ini pula sekaligus kita memperingati 110 tahun keberadaan gerakan kepanduan di bumi Indonesia yang telah ada sejak Pramuka ke-61 Tah.

 

upacara hut pramuka ke 61 di halaman kantor bupati seluma.foto;[Mc-doc]

“Pengabdian yang kita lakukan adalah bagian dari pendidikan di dalam Gerakan Pramuka”, ujar Bupati Seluma.Petugas upacara pada hari ini yaitu sebagai Perwira Upacara adalah Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, dan petugas lainnya merupakan pelajar SMA/SMK Seluma yaitu sebagai Pemimpin Upacara Okta Liano Ramzi, dirijen Delva Marisa, pengucapan Pancasila oleh Okcsha Permana, UUD 1945 oleh Safa’at Adi Cahyadi, Pengucap Dasa Dharma Pramuka oleh Adhli Hapidil Luqman Ath Maryadi dan pengucap Dwi Dharma oleh Anugrah Hadi serta do’a dipimpin oleh Rijal.
(Mc-ft)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.