PUPR Terus Menggencarkan Realisasi Program 1000 jalan Mulus Walikota Bengkulu Helmi Hasan Dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi

Sinarfakta.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus menggencarkan realisasi program 1000 jalan mulus Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Tercatat berbagai jalan yang menjadi kewenangan Pemkot Bengkulu telah mulus di tangan Helmi-Dedy meski belum seluruhnya. Di data PUPR, di 9 Kecamatan sudah ratusan ribu meter jalan menjadi mulus (582.384,23 M), contohnya seperti di jalan Kapuas, Aru Jajar bahkan di gang perumahan juga mulus.

Hal ini membuktikan bahwa Helmi – Dedy bukan hanya janji politik semata, karena hingga saat ini mereka terus mengupayakan realisasi program 1000 jalan mulus di Kota Bengkulu yang menjadi kewenangan Pemkot Bengkulu.

“Alhamdulillah, perbaikan jalan rusak kita lakukan secara bertahap. Apabila ada jalan kewenangan Pemkot Bengkulu yang rusak sampai saat ini belum tersentuh perbaikan, kita mohon masyarakat bersabar karena pasti akan diperbaiki dengan cara pengerasan sampai pengaspalan,” ujar Kadis PUPR melalui Kabid Bina Marga Denny Saputra, Minggu (14/8/2022).

Pengaspalan disetiap jalan pun selalu di awasi, sehingga pengaspalan dipastikan dilakukan sebaik mungkin dan sesuai standar kualitas yang telah ditetapkan. Intinya pembangunan infrastruktur jalan akan terus berjalan sebagaimana mestinya, dengan harapan masyarakat akan bisa mengakses jalan dengan lebih aman dan nyaman. (rl-ft)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.