Silaturahmi Gubernur Bengkulu bersama Pejuang 45, Veteran, Purnawirawan TNI/Polri, Warakawuri TNI/Polri, Wredatama TNI/Polri dan Tokoh Masyarakat

Bengkulu Sinarfakta.com-Setelah 2 tahun pandemi COVID-19. Di mana seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah terpaksa tidak bisa melakukan kegiatan secara leluasa. Di tahun 2022 ini, kembali bisa merayakan HUT negara tercinta dengan berbagai macam kegiatan termasuk pertemuan silaturahmi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Forum Silaturahmi Gubernur Bengkulu bersama Pejuang 45, Veteran, Purnawirawan TNI/Polri, Warakawuri TNI/Polri, Wredatama TNI/Polri dan Tokoh Masyarakat, di Gedung Darah Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (15/08).

“Mari kita jaga dan tumbuh kembangkan terus semangat juang di dalam sanubari diri kita masing-masing. Semangat juang patut kita jaga terus walaupun bentuk perjuangan yang berbeda kita hadapi kedepan. Tapi yang namanya semangat itu nilainya tetap sama,” jelas Gubernur Rohidin dengan penuh semangat.

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Bengkulu Ribut Ariyadi. Menurutnya walaupun di masa pandemi COVID-19, Gubernur Rohidin tetap mengunjungi mereka para veteran ke kediaman masing-masing. Dan di saat pendemi mulai beralih ke pandami, mereka diajak bersilaturahmi dan makan bersama di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

 

 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Foto Bersama veteran, Purnawirawan TNI/Polri, Warakawuri TNI/Polri, Wredatama .[mc-ft ]
“Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya karena Gubernur Bengkulu pada musim COVID-19 yang lalu kami didatangi ke rumah-rumah, 2020 dan 2021 dan hari ini kami diundang ke Gedung Daerab Balai Raya Semarak Bengkulu bersama seluruh jajaran,” ungkapnya haru.

Sementara itu dalam kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan bingkisan dan alat bantu dengar dan kursi roda kepada beberapa Veteran 45 Provinsi Bengkulu.[Mc-ft]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.