Rapat Paripurna DPRD Seluma Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka HUT RI ke-77 TH 2022

Tais Sinarfakta.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu menggelar rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca, S.Sos didampingi Waka I Sugeng Zonrio, SH dan Waka II Ulil Umidi, M. Si. diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Seluma. Selasa (16/8-2022) pagi.

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto hadir bersama jajaran Forkompinda, beserta istri (Ketua Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Seluma), para Asisten, Staf Ahli, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma membuka Rapat dan menjelang di mulainya Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dengan terlebih dahulu di kumandangkan lagu Indonesia Raya, selanjutnya seluruh hadirin mengikuti Pidato Kenegaraan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo sampai dengan selesai.“Dengan ini rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo saya buka dan terbuka untuk umum,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca

Semua tamu undangan, diajak Ketua DPRD Kabupaten Seluma bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dari gedung DPR RI Senayan Jakarta disiarkan secara live streaming di layar yang sudah disediakan dalam ruang Gedung DPRD. Seluruh tamu undangan tampak hikmad mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI tersebut.

 

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto hadir bersama jajaran Forkompinda, beserta istri (Ketua Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Seluma),foto;[Mc-doc]

Usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dari gedung DPR RI Senayan Jakarta, proses jalannya sidang paripurna ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca, sambil menutup sidang paripurna mengajak tamu yang hadir untuk memper erat persatuan dan kesatuan sebagaimana yang telah didengarkan bersama dari pidato Presiden RI. ,” semoga pidato kenegaraan peringatan HUT RI Ke-77 tadi dapat memberi pencerahan, dan semangat kebersamaan utamanya memper erat persatuan dan kesatuan dalam membangun negara,” pungkas Ketua DPRD Kabupaten Seluma.(ft-adv)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.