Rapat Paripurna HUT RI Ke 77 Mendengarkan Pidato Presiden Secara Virtual

0

Sinarfak.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Persidangan Tahun 2022, di Gedung Rapat Paripurna DPRD Daerah Mukomuko, Selasa (16/8/2022).

Rapat Paripurna ini dalam rangka mengikuti sidang tahunan MPR RI sekaligus sidang bersama DPR RI dan DPD RI yang disiarkan secara langsung dari kompleks Parlemen Senayan Jakarta, yang dikuti seluruh DPRD se- Indonesia secara Virtual.

 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Persidangan Tahun 2022, di Gedung Rapat Paripurna DPRD Daerah Mukomuko, Selasa (16/8/2022).foto;[Nt-35/doc]

 

Hal tersebut di sampaikan Ketua DPRD Ali Syaftaini mengucapkan Sukur Alkamdulilah bahwa sidang pari purna ini sukses sebabnya dari 25 Dewan Alkamdulilah 24 orang yang hadir, karena yang satu tidak bisa hadir di karenakan lagi sakit.

Secara pelaksanaan Sidang Paripurna sangat sukses karena dari seluruh undangan In’tansi yang ada mendengarkan pidato Kenegaraan Indonesia.

Apapun yang menjadi pidato presiden itu jadi materi bagi kami Pemerintahan Daerah akan di jadikan acuan penting dalam mengelola Daerah setempat, kami bersama Bupati akan memedomi apa yang di sampaikan oleh Bapak presiden hari ini,” kata Ali.

Doa Bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Persidangan Tahun 2022.foto;[Nt-35/doc]

Bupati Mukomuko Sapuan berharap untuk Tahun kedepan Indonesia bisa lebih maju lagi, Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, dari Daerah kecil sampai kota besar,” harap Bupati.

Dalam rapat paripurna HUT Kemerdekaan RI yang dihadiri Kapolres, Kajari, Pengadilan ,Kodim, TNI AL, FKPD, Camat, dan Kepala dan dinas yang terkait,( Nt 35, ADV).

Leave A Reply

Your email address will not be published.