Sekecamatan Nomer Satu, Warga Minta Lanjut Tahun Yang Akan Datang

0

 

Sinarfakta,com– Pemdes Manjunto Jaya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko Membagikan BLT Dana Desa (DD), TA Anggaran 2022 di Aula Kantor Desa Kamis (18/8/22).

Kepala Desa Yasir menyampaikan bahwa Jumpelah Penerima KPM ini ada 89 Kepala Rumah tangga, dan untuk penyaluran Tahap Tiga ini hanya dua Bulan Juli – Agustus sebesar 600 ribu rupiah, karena bulan September belum sampai, dan ini semua hasil musyawarah dan mufakat bersama seluruh lembaga Desa Manjunto Jaya,” kata Yasir.

Camat Air Manjunto Sugianto Melalui Sekcam Supardi sangat mengapresiasi Desa Manjunto Jaya Karena Desa ini tercepat dan Nomer satu Sekecamatan Air manjunto untuk penyaluran BLT untuk tahap tiga, dan saya berharap kepada warga yang mendapatkan bantuan tersebut bisa meringankan adanya wabah pandemi covid 19 yang ada di seluruh dunia ,semoga wabah tersebut cepat sirna ,” kata Sekcam.

 

Pemdes Manjunto Jaya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko Membagikan BLT Dana Desa (DD), TA Anggaran 2022 .foto;[sutrimo-doc].

” Kepala Dinas DPMD Mukomuko Haryanto sangat mengapresiasi warga Manjunto Jaya yang kompak menghiasi sepanjang jalan, dan saya berharap kepada penerima BLT ini selalu di berikan kesehatan selalu di berikan lindungan Allah SWT maka oleh itu warga harus mendukung Program yang ada di Desa Manjuto Jaya ini lebih baik lagi, karena tanpa dukung para bapak Ibu semua Desa susah akan berkembang,” harap Haryanto.

Masih di tempat yang sama warga penerima BLT Sholihin sangat berterima kasih kepada Pemdes Manjuto Jaya yang telah memberikan bantuan BLT dari Dana Desa semoga lancar untuk tahun yang akan datang, karena bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat untuk keluarga saya ,” tutup Sholihin, ( pewarta Sutrimo.)

Leave A Reply

Your email address will not be published.