Tersengat Listrik, Warga Penurunan Meninggal Dunia

0

 

Sinarfakta.com-Seorang warga penurunan Kota Bengkulu bernama Heri Fahrudin (34) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia kemarin (Sabtu, 20/08/22) sekira pukul 18.00 wib.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andi Daddy Nurcahyo Widodo, S.Ik., melalui Kasie Humas AKP Sugiharto hari ini (21/08/22) mengungkapkan, korban Heri meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Dijelaskan oleh Kasie Humas korban Heri pertama kali diketahui meninggal dunia oleh saksi Ema yang merupakan kakak kandung korban menghubungi korban sejak hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022, HP korban menyambung namun tidak diangkatnya.

Kemudian pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 pukul 18.00 WIB saksi yang sebagai kakak korban mendatangi korban dirumahnya dalam keadaan rumah terkunci, karena curiga kakak korban memanggil warga sekitar untuk membantu mendobrak pintu dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat kesetrum listrik.

Kasie Humas menambahkan, saat ditemukan kondisi korban Sudah dalam keadaan meninggal dunia menggunakan baju pendek, celana pendek dan luka bakar dibagian badan, muka dan lengan serta Korban memegang kabel dan Hp yang tercas.[Tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.