Bupati Seluma Erwin Octavian, SE Melantik Dan Menyerahkan SK Serta Mengambil Sumpah Kepada 160 Guru P3K

0

Sinarfakta.com-Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik dan menyerahkan SK serta mengambil sumpah kepada 160 guru Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K)  Tahap 2 Formasi Tahun 2021. Acara tersebut bertempat di Gedung PGRI Seluma, pada Senin (22/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Seluma dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 160 guru P3K yang baru saja diambil sumpah pengangkatan yang akan bertugas di Kabupaten Seluma.

“Setelah SK ini diterima, laksanakanlah kewajiban dengan sebaik-baiknya dan tingkatkan kedisiplinan kerja dalam bertugas,” kata Bupati Erwin.

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik dan menyerahkan SK serta mengambil sumpah kepada 160 guru Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap 2 Formasi Tahun 2021. .foto;[mc-doc]

Penyerahan SK guru P3K tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almidian Saleh, SKM, ME, serta staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ikhwan Efendy, S.Sos, M.Ling, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma Drs. Supratman, MM serta para undangan lainnya. (ft)

Leave A Reply

Your email address will not be published.