BLT DD Tahap Tiga Di Salurkan

0

 

Sinarfakta,com -Pemdes Lubuk Sanai Satu Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai, (BLT) Dana Desa TA Anggaran 2022 Tahap tiga, Bulan Juli dan Agustus sebesar 600 ribu rupiah, di Kator Balai Desa Lusan, Kamis (25/822).

Kepala Desa Mutriadi menjelaskan bahwa untuk penerima KPM sebanyak 76 Kepala Keluarga hasil Musyawarah dan kesepakatan bersama, dan saya berharap kepada Masyarakat penerima bantuan BLT tersebut supaya uangnya di gunakan dan dibelanjakan bahan pokok kebutuhan Sehari-hari sesuai kebutuhan, dan saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Lusan supaya membayar pajak bumi maupun bangunan tepat pada waktunya,” harap Mutriadi.

“Ketua BPD Wawan Supri berharap kepada Camat untuk kedepannya jangan sampai telat dan mengulur waktu karena, dan tolong hadir sesuai undangan yang tertera,” ujarnya, dan saya sangat berharap kepada para penerima bantuan tersebut supaya uangnya bisa di pergunakan sesuai kebutuhan yang di inginkan,” pungkas Wawan.

Bantuan Langsung Tunai, (BLT) Dana Desa TA Anggaran 2022 Tahap tiga, Bulan ,sebanyak 76 Kepala Keluarga penerima KPM .foto;[Nt-35-doc]
” Camat XIV koto Azuardi melalui sekertarisnya Jon Spi meminta maaf atas ke terlambatannya untuk menghadiri pembagian bantuan BLT , karena camat baru memberikan amanah kepada saya bahwa camat menghadiri perubahan di desa binaannya. Dan saya berharap kepada Pemdes Lusan kalau sudah selesai kegiatan supaya segera melaporkan supaya nantinya tidak lambat dalam pelaksanaan kegiatan di desa cepat terselesaikan pada waktunya dan tidak nunggu- nunggu lagi,” harap Jon Spi.[Nt-35]

Leave A Reply

Your email address will not be published.