Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu terus mematangkan persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional

BENGKULU sinarfakta.com-Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu terus mematangkan persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWARNASdan melakukan seleksi beberapa cabang olaraga (CABOR)yang akan berlaga di Provinsi JAWA Timur di Bulan November mendatang.
Hari ini 28 Agustus 2022 bertempat di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu.Cabor lari mengadakan seleksi.dan untuk cabang lari sendiri ada dua katagori untuk usia antara lain ,lari jarak 3000 meter usia (40 keatas )dan 5000 meter ( usia 27- 39 ).
“Untuk cabor atletik sendiri hanya 4 atlet yang akan ikut berlaga di Porwanas mewakili PWI provinsi Bengkulu.Dua orang di 3000 meter dan dua orang 5000 meter.Usai melakukan seleksi ini dan kita akan umumkan siapa saja yang akan kita utuskan akan berlaga di Pekan Olaraga Wartawan Nasional (PORWARNAS)Nopember mendatang,”ucap Aminudin (ameng)Selaku Penjab cabor lari tersebut.

 

PWI Provinsi Bengkulu dalam sesi latihan persiapan ajang PORWARNAS.Foto;[ft-doc]

“Setelah seleksi ini, atlet yang lolos harus persiapkan diri, latihan yang serius sehingga bisa meraih medali di Porwanas nanti,” tegasnya.
Sementara Ketua SIWO PWI Provinsi Bengkulu Pihan Pino mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi yang sudah bekerja semaksimal mungkin.
“Setelah seleksi ini, diharapkan terus rutin latihan dan menjaga stamina sampai pelaksanaan Porwanas. Mohon doanya cabor atletik bisa meraih medali nantinya,” ucap Pihan Pino.
Porwanas ke XIIl ini akan diselenggarakan di Malang, Jawa Timur 21-27 November 2022. Ajang olahraga bergengsi ini digelar khusus bagi para wartawan seluruh Indonesia.

Dari sisi lain,Ketua PWI Kabupaten Mukomuko Budi Hartono yang langsung hadir menyaksikan Seleksi cabor lari juga mengatakan,”Kami dari PWI Mukomuko sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus PWI Provinsi Bengkulu dan juga seluruh Penjab yang telah memberikan kesempatan kepada wartawan – Wartawan kami yang ada di Mukomuko untuk ikut seleksi di seluruh Canon yang akan diperlombakan,”ucapnya.

“Pagi kawan – kawan dari Mukomuko yang terpilih diseluruh cabor,saya sangat berharap bisa berlatih sepenuh hati dan serius,dan Mudah -mudahan dengan keseriusan kita berlatih akan mendapatkan hasil yang maksimal dan kita akan bangga dengar berkibarnya bendera PWI Provinsi Bengkulu di Ajang Porwarnas di Jawa Timur nanti,’pungkasnya.( ft)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.