Rapat BANMUS DPRD Kabupaten Kepahiang Targetkan Perubahan APBD Tahun 2022 Disahkan Pada 27 September

SINARFAKTA.COM-DPRDKEPAHIANG- Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kepahiang kembali melaksanakan rapat untuk menentukan jadwal dan kegiatan DPRD Bulan September Tahun 2022, yang digelar di Ruang Rapat Banggar Kantor DPRD pada Rabu (31/08/2022). Dari jadwal dan kegiatan yang ditentukan, DPRD menargetkan Perubahan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun 2022 dapat disahkan pada tanggal 27 September 2022 mendatang.
Pemimpin Rapat Badan Musyawarah Andrian Defandra, S.E., M.Si membacakan hasil keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kepahiang.
“Hari Selasa Tanggal 27 September 2022, rapat paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan terhadap Raperda Perubahan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun Anggaran 2022,” ungkap Andrian Defandra, S.E., M.Si membacakan hasil rapat Badan Musyawarah.

 

rapat paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan terhadap Raperda Perubahan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun Anggaran 2022,”.foto;[humas-saparudin doc]
Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kepahiang juga mengagendakan rapat paripurna lainnya dan rapat gabungan komisi. Seperti pada Hari Senin tanggal 5 September DPRD mengagendakan rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses masa sidang kedua tahun 2022 dan rapat paripurna penyampaian nota pengantar Raperda APBD Kabupaten Kepahiang Tahun Anggaran 2023 dan Nota pengantar Raperda Perubahan APBD Tahun 2022, selanjutnya juga dilaksanakan rapat Gabungan Komisi (Gabkom) penyerahan Nota Pengantar Raperda APBD Kabupaten Kepahiang Tahun Anggaran 2023 dan penyerahan Nota pengantar Raperda Perubahan APBD Tahun 2022 dari pimpinan kepada fraksi-fraksi DPRD, dimana selanjutnya fraksi-fraksi DPRD akan menyampaikan pandangan umumnya pada rapat paripurna yang diagendakan tanggal 6 September 2022.

Rabu 7 September DPRD Kabupaten Kepahiang akan menggelar rapat paripurna penyampaian jawaban Bupati Kepahiang terhadap pandangan umum fraksi atas raperda perubahan APBD Tahun 2022 dan raperda APBD Tahun 2023, yang selanjutnya akan diserahkan dalam rapat gabungan komisi oleh Pimpinan DPRD kepada Badan Anggaran untuk dilakukan pembahasan.

Kemudian dalam Rapat Gabungan Komisi pada hari Senin 26 September 2022, akan dilaksanakan penyerahan Laporan Hasil Pembahasan Raperda Perubahan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun 2022 dari Badan Anggran kepada pimpinan DPRD.
Diketahui hadir pada rapat anggota Badan Musyawarah Franco Escobar, S.Kom., Hj. Dwi Pratiwi Nur Indah Sari, S.E., Maryatun, Nyimas Tika Herawati, S.Ip., Hendri, A.Md., serta utusan Badan Anggaran Ansori M. dan Eko Guntoro, S.H.
Dari eksekutif hadir perwakilan Kepala Badan Keuangan Daerah, perwakilan Kepala Bappeda, perwakilan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, perwakilan Bagian Hukum dan perwakilan Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Kepahiang.[Adv-saparudin]
You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.