Peduli Korban Banjir, Kapolda Bengkulu Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan 2050 Paket Sembako

 

Sinarfakta.com-Bentuk kepedulian Polda Bengkulu terhadap warga yang terkena dampak banjir, Kamis (01/09/2022) dipimpin oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si melakukan peninjauan dan pemberian bantuan kepada warga di tiga titik wilayah banjir. Tidak sendiri, jenderal bintang dua tersebut juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono beserta pengurus, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pold Drs. Umardani, M.Si., dan Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Tiga lokasi banjir yang menjadi atensi kapolda Bengkulu diantaranya di Kel. Sukamerindu Kota Bengkulu, Mako Satbrimob Polda Bengkulu dan Desa Bakau Kab. Bengkulu Tengah. Total ribuan paket sembako diberikan kapolda secara simbolis kepada warga setempat serta anggota Satbrimobda Polda Bengkulu yang juga terkena dampak banjir.

 

Kepada awak media, Kapolda menyampaikan keprihatinannya dan empati kepada masyarakat yang terkena musibah. Ia berharap dengan kunjungan dan bantuan ini dapat memberikan bantuan baik secara moril maupun materil kepada warga yang tengah bersusah.

“kami turut empati kepada masyarat yang terkena musibah. Rencana hari ini ada tiga titik pemberian bantuan sembako di kota 1000 sembako, di brimob 50 sembako dan di Benteng sebanyak 1000 sembako,” katanya.

 

Selain itu, kapolda mengharapakan peran serta perangkat desa atau kelurahan setempat yang juga dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk terus memberikan bantuan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap waspada mengingat cuaca ekstrim masih berlangsung beberapa hari kedepan.[tb]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.