Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.Ip Meninjau Titik Nol Pembangunan Stadion Mini di Kelurahan Padang Lekat Kepahiang

0

 Kepahiang Sinarfakta.com-Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.Ip meninjau titik nol pembangunan stadion mini di kelurahan Padang Lekat Kepahiang,pada Kamis (01/09/2022) Pukul 11.00 Wib.

Pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Bengkulu tersebut meliputi pembangunan tribun, pagar dan penanaman rumput baru.

Turut hadir dalam menentukan titik nol tersebut Kabid Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Aswandi, S.Pd., Kepala Dinas Perhubungan Kepahiang Febrian

Hendra, Kabid PORA Kepahiang Dyar, Perwakilan Dinas Pendidikan, ASKAB PSSI Kepahiang, KNPI Kepahiang serta Ketua Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS).

Bupati Kepahiang dalam penyampaiannya, berharap pembangunan stadion mini tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu semangat olahraga di kabupaten Kepahiang terkhusus untuk olahraga sepak bola.

“Diharapkan dengan adanya stadion ini dapat melahirkan bibit bibit baru dalam dunia olahraga terutama sepak bola. Diharapkan juga akan banyak lagi turnamen-turnamen yang diselenggarakan di stadion ini. Tentu bisa bekerja sama dengan ASKAB PSSI Kepahiang,” ucap Wabup.

Pembangunan sarana stadion mini ini diperkirakan akan memakan waktu 105 hari kerja. Dengan dilaksanakan penentuan titik nol maka pembangunan stadion ini akan segera dimulai. Wakil Bupati juga berpesan agar dalam pembangunan nanti dapat sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati.

“Diharapkan pengerjaannya tepat waktu dan tidak ada kendala apapun. Serta pembangunan juga diharapkan sesuai dengan apa yang telah disepakati oleh pihak pemda provinsi,” pesan Wabup Dan Juga Beliau juga Menambahkan  Dengan dibangunnya Stadion mini yang mana nanti nya bisa Memajukan Olaraga Dikabupaten Kepahiang khususnya dan propinsi pada umumnya.[saparudin]

Leave A Reply

Your email address will not be published.