Hujan Intensitas Tinggi, Warga Dihimbau Waspada Bencana Khususnya Pengendara

 

Sinarfakta.com-Tingkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati saat beraktivitas diluar rumah khususnya berkendara, inilah himbauan yang kembali diucapkan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S. Sos, MH, pagi hari ini Jumat (02/09) untuk seluruh warga khususnya Provinsi Bengkulu.
Hal ini menyikapi terkait tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur hampir seluruh wilayah Provinsi Bengkulu sejak kemarin Kamis (01/09), dan pagi hari ini kembali hujan sambungnya saat ditemui awak media.
Laporan anggota dilapangan, terjadi beberapa titik jalan yang terdapat bencana longsor dan banjir seperti di Jalan Lintas penghubung Kabupaten Bengkulu Tengah menuju Kepahiang serta jalan menuju Kota Bengkulu dari arah Seluma sambungnya.
Wilayah Seluma yang saat ini terpantau mengalami peningkatan debit air hingga badan jalan adalah di Desa Padang Pelasan, Desa Air periukan, Desa Keban Agung Kecamatan Air Periukan yang dikhawatirkan tidak bisa dilalui apabila terus terjadi kenaikan debit air sehingga harus terus dilakukan pemantauan dan antisipasi termasuk bagi warga yang hendak melintas pungkasnya mengakhiri.[tb]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.