Pemdes Pagar Agung Salurkan BLT-DD Triwulan ke 3

 

Sinarfakta. Com Lebong– Bertempat di balai desa, pemerintah desa Pagar Agung kecamatan Lebong Tengah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan ketiga dari bulan juli-september artinya keluarga penerima manfaat BLT-DD akan menerima bantuan tiga bulan sekaligus dengan nilai Rp 300.000/bulan.

Acara penyaluran BLT-DD desa Pagar Agung dihadiri langsung oleh camat Lebong tengah Gusmawati sekaligus membuka acara tersebut, disampaikan oleh camat Lebong Tengah yang Biasa dipanggil ibu Gus menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Pagar Agung yang telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini.

Harapan nya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat BLT-DD dan pergunakan lah bantuan ini sebaik mungkin untuk membeli bahan yang pokok.

 

 

pemerintah desa Pagar Agung kecamatan Lebong Tengah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan ketiga dari bulan juli-september artinya keluarga penerima manfaat BLT-DD .foto;[indra-doc]

Kades Pagar Agung Apriudi, dalam sambutan nya menyampaikan harapan nya semoga bantuan yang telah di kucurkan melalui Dana Desa ini dapat membantu masyarakat desa Pagar Agung.
Bantuan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah melalui Dana Desa Pagar Agung untuk masyarakat yang kurang mampu.

Lanjut kades, sasaran penerima manfaat BLT-DD ini adalah masyarakat yang masih membutuhkan bantuan ekonomi, seperti masyarakat yang kehilangan mata pencaharian akibat covid-19, masyarakat yang belum terdata di bantuan sosial lainnya dan masyarakat yang yang memiliki anggota keluarga dengan sakit kronis.

Terpantau acara penyaluran manfaat BLT-DD di Desa Pagar Agung dihadiri oleh kepala Desa Pagar Agung, camat Lebong tengah, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, seluruh perangkat Desa pagar agung dan keluarga penerima manfaat BLT-DD.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.