Bupati Lebong Kunjungi Desa Sungai Lisai

0

 

Lebong Sinarfakta– MINGGU, 4 SEPTEMBER 2022 Tim yang berangkat pada 2 hingga 4 September lalu ini membawa bantuan logistik dan program sosial oleh masing-masing Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang akan diberikan kepada para warga setempat.

Di sana, tim membagikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, telur, pakaian layak pakai, minyak goreng, mie instant dan air mineral.

Selain itu, untuk menuju lokasi seluruh pejabat Pemkab dan FKPD, hingga PKK ini harus memulai dari Desa Sebelat Ulu yang merupakan desa terdekat.

Sekitar 60 kilometer dari perkotaan Kabupaten Lebong. Sedangkan, jarak untuk menuju dari Desa Sebelat Ulu ke Sungai Lisai mencapai 15 kilometer berjalan kaki atau hampir 6 jam.

 

Bupati Lebong, Kopli Ansori mengutarakan, kedatangan pihaknya ke desa terluar ini memang sudah lama diagendakan. Ia sengaja membawa rombongan dalam rangka aksi sosial di desa tersebut.foto;[indra -doc]

 

Bupati Lebong, Kopli Ansori mengutarakan, kedatangan pihaknya ke desa terluar ini memang sudah lama diagendakan. Ia sengaja membawa rombongan dalam rangka aksi sosial di desa tersebut.

“Pengiriman relawan ini merupakan wujud kepedulian sosial kita terhadap para saudara-saudara kita di Sungai Lisai,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Lisai, Hajron menyampaikan terima kasih atas respon cepat Bupati Lebong dan FKPD Lebong.

“Kami berterima kasih kepada bapak Bupati Lebong yang punya perhatian besar kepada warga kami. Saya mewakili warga Sungai Lisai menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya,” singkat kades.[Adv-indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.