Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) terus menggandeng PT Telkom Indonesia Dalam Memenuhi KebutuhaKebutuhan Akses Internet Dan penerapan SPBE

 Sinarfakta.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) terus menggandeng PT Telkom Indonesia dalam memenuhi kebutuhan akses internet dan penerapan SPBE.

Sebagai pelanggan setia, Diskominfo mempercayakan kebutuhan akses internet dan memanfaatkan program digitalisasi untuk Pemkot dari kerjasama PT Telkom Indonesia.

Pada intinya, kecakapan dalam memanfaatkan digitalisasi saat ini sangat diperlukan dan menjadi keharusan yang penting. Ekosistem digital di Kota Bengkulu sendiri kini juga sudah terbangun di segala lini, termasuk pada pemerintahan. Hal ini dilakukan guna memaksimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Ya, kita (Kominfo) terus bekerjasama dengan Telkom Indonesia dalam memenuhi kebutuhan internet pemerintah. Pada intinya kita terus mengupayakan dan menyempurnakan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) di Kota Bengkulu, agar ke depannya Kominfo benar-benar menjadi objek atau barometer dalam roda pemerintahan,” ungkap Plt Kadis Kominfo Sofyan Tosoni di ruang kerjanya, Senin (5//9/2022).

Pihak Telkom pun mengaku siap mendukung Pemkot Bengkulu dalam menerapkan SPBE dan memenuhi berbagai kebutuhan pemerintah, termasuk masalah internet.

“Ya, sifatnya kita selalu mendukung Pemkot Bengkulu, khususnya Kominfo. Kita juga selalu berkoordinasi dan menjalin sinergi untuk memenuhi setiap kebutuhan Pemkot, apalagi mengenai SPBE,” tutur Acount Manager Telkom Bengkulu Annisa Noranda Barezky.

Dalam pertemuan ini, Acount Manager Telkom Bengkulu Annisa Noranda Barezky juga memberikan sebuah kue untuk Diskominfo dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional (Harpelnas) dan membuktikan kerjasama Telkom dan Kominfo terus berjalan baik.(**)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.