105 Kepala Keluarga Menerima Bantuan

 

Sinarfakta,com– Pemdes Lubuk Sanai Dua Kecamatan XIV koto Kebupaten Mukomuko ,(6/9/22) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (DD) Tahun Anggaran 2022 di Gedung Serbaguna.

Dalam pembagian BLT tersebut yang di hadiri oleh Camat yang di wakili oleh Kasi Ekobang, Babinkamtifmas, Babinsa, BPD, dan para penerima BLT dari Dana Desa.

Kepala Desa Warisno beharap kepada penerima bantuan BLT langsung tunai tersebut supaya dimanfaatkan dengan sebaik-baik mungkin salah satunya di belikan bahan pokok kebutuhan sehari-hari, apa lagi sekarang ini BBM lagi naik semua barang kebutuhan juga ikut naik,” pungkas Kepala Desa.

” Waris juga menjelaskan bahwa penerima BLT ini tahap ketiga dari Bulan Juli Sampai Bulan September masing-masing KPM menerima sebesar 900 Ribu rupiah dari Dana Desa, karena.

 

Pemdes Lubuk Sanai Dua Kecamatan XIV koto Kebupaten Mukomuko ,(6/9/22) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (DD) Tahun Anggaran 2022.foto;[Nt-35-doc]
semua ini anjuran dari Kementrian Desa / Pemerintah pusat akibat Dampak wabah covid 19 yang mengguncang seluruh Dunia, maka oleh itu saya berharap wabah covid tersebut segera sirna dari muka bumi ini selama-lamanya,” tutup Warisno.(nt-35]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.