Polres Lebong Turut Berpartisipasi Dalam Pengawasan Penyaluran BLT. Bertempat Di kantor Desa Talang Donok, Kecamatan Topos

Lebong Sinarfakta.com-Dalam upaya menjaga serta meningkatkan Kamtibmas dan mencegah terjadinya penyelewengan, personil Polsek Rimbo pengadang Polres Lebong turut berpartisipasi dalam pengawasan penyaluran BLT. Bertempat di kantor Desa Talang Donok, Kecamatan Topos, Lebong, kemarin Jum’at (09/09/22).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.Ik, dalam keterangannya menjelaskan bahwa pengawasan yang dilakukan oleh petugas itu murni untuk meningkatkan kamtibmas dan juga agar mencegah terjadinya penyelewengan dalam penyaluran BLT ini.

“Personil melakukan pengawalan serta pengawasan pada penyaluran BLT DD ini agar tidak ada penyelewengan serta agar dana itu diberikan kepada warga yang tepat sasaran atau yang benar-benar membutuhkan. Sekaligus menjaga keamanan saat penyaluran bantuan tersebut dari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Untuk diketahui tercatat sebanyak 104 KK sebagai penerima BLT DD Triulan tahap III ini di Desa Talang Donok. Dengan dana yang diterima masing-masing sebesar Rp 900.000/3 bulan.

Dalam kesempatan ini juga personil yang bertugas juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi prokes yang telah di tetapkan dengan ketat, agar wabah virus covid-19 ini hilang.[tb]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.