Hindari Mobil Parkir Hingga Terjatuh, Dua Pengendara Scoopy Tertabrak Dump Truck

 

 

Benteng Sinarfakta.com-Akibat menghindari mobil yang sedang terparkir dipinggir jalan hingga terjatuh, dua orang pengendara motor Scoopy bernama Febi Yani (16) seorang pelajar dan Suryani (17) seorang mahasiswa yang merupakan warga Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng ) tertabrak dump truk yang sedang melintas.

Kapolres Benteng AKBP Rido Purba, S.Ik., M.H., melalui Kasie Humas Aipda M. Farizal Susanto. SH., dalam releasenya kemarin ( Sabtu, 10/09/22) mengungkapkan, kecelakaan Lalulintas (lakalantas) yang melibatkan kedua korban dengan Dump truk yang di kendarai oleh Meji Sudidi tersebut terjadi pada Hari Jumat Tanggal 09 September 2022 sekira pukul 19.15 Wib.

” lakalantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera Dusun tanjung sakti Desa Pondok Kelapa Kec. Pondok Kelapa Kab. Bengkulu Tengah.” Sampai Kasie Humas.

Kasie Humas menjelaskan, lakalantas antara sepeda motor yang dikendarai kedua korban dengan dump truk tersebut terjadi Berawal Sepeda motor Honda Scoopy BD 3976 YF yang di kendarai Saudari FEBI YANI MINARTI Berboncengan dengan Saudari SURYANI berjalan dari arah Utara menuju Bengkulu melaju dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP Jalan Lintas Barat Dusun Tanjung Sakti Desa Pondok Kelapa Kec. Pondok Kelapa Kab. Bengkulu Tengah tiba tiba Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy tersebut mengalami out control akibat melakukan gerak menghindar dari Mobil yang berada di depan sedang parkir sehingga pengendara dan penumpang terjatuh dan Sepeda Motor terjatuh di kanan Jalan.

Pada saat bersamaan dan dikarenakan jarak yang sudah dekat tertabrak oleh Mobil Dump Truk TOYOTA DYNA BD 8401 YR yang dikemudikan Saudara MEJI SUDIDI yang datang dari arah Bengkulu menuju Utara Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

” Akibat lakalantas tersebut kedua korban Febi mengalami Rahang Bawah Patah, bibir atas robek, pelipis kiri luka robek, sedangkan korban Suryani mengalami luka dikepala sebelah kiri, luka di tangan kanan, lutut luka sebelah kiri.” Kata Kasie Humas.

dua orang pengendara motor Scoopy bernama Febi Yani (16) seorang pelajar dan Suryani (17) seorang mahasiswa yang merupakan warga Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng ) foto;[tb-doc]

Kasie Humas menambahkan, berdasarkan sket TKP lakalantas yang dilakukan untuk sementara disimpulkan Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga karena kurang hati hatinya dan waspada pengendara Honda Scopy pada saat Mendahului kendaraan Didepannya dan tidak memperhatikan kendaraan lain yg datang dari arah berlawanan.[tb]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.