Partai Golkar Kukuhkan Dan Pendidikan BSN

 

Sinarfakta,com Partai Golkar melaksanakan Pengukuhan dan Pendidikan Badan Saksi Nasional ( BSN) Mukomuko yang di hadiri oleh Ketua BSN Bengkulu Asnawi,, Dewan Propinsi Badrun, Ketua DPD Dua,Choiru Huda, Sekjen Partai Golkar, H, M Yusak,dan seluruh peserta BSN di Kabupaten, masing-masing Kecamatan mengirimkan Dua peserta yang akan di lanjutkan tingkat Desa. Dalam Pengukuhan dan Pendidikan tersebut yang dilaksanakan di Kota Praja (13/9//22) Kecamatan Air Manjunto Diaula Ketua DPD Dua Partai Golkar Choirul Huda Kabupaten Mukomuko.

Ketua BSN Kabupaten Mukomuko Anang Rohadi menyampaikan acara ini bertujuan untuk pembekalan saksi kabupaten Mukomuko bagaimana cara saksi untuk menjaga suara partai Golkar , serta cara penginputan data agar suara partai Golkar betul betul terjaga , cepat tepat dan akurat di semua tingkat Desa sampai tingkat Pusat,” kata Nanang.

 

Ketua BSN Kabupaten Mukomuko Anang Rohadi menyampaikan acara ini bertujuan untuk pembekalan saksi kabupaten Mukomuko bagaimana cara saksi untuk menjaga suara partai Golkar.foto;[nt-35-doc]

Ketua DPD Dua Mukomuko Choirul Huda menyampaikan dengan ada pengukuhan BSN ini sehingga tidak terjadi kecurangan ,karena ini salah satu unsur penunjang kekuatan partai yang secara tidak langsung membangun partai golkar di Kabupaten, sehingga ada kekuatan yang mengontrol satu dengan yang lain.

Dan ketiga Demokrasi itu sudah terbangun dengan sistem yang mapan maka konplik-konplik akan di selesaikan dengan baik, karena itu wujud dari bangunan sebuah demokrasi yang mana di dalamnya ada Badan Saksi Nasional,( BSN) itu memperkuat merebut hati masyarakat untuk memilih dan suara ini yang akan di kawal nantinya.

Secara tidak langsung maka ini juga bisa menguntungkan Partai Politik yang lain supaya tidak ada satu benturan setelah mengadakan pesta demokrasi,” ujar Ketua Huda.

Intinya ini kesiapan Partai Golkar untuk menghadapi Even-even baik itu Legesiatip, Presiden dan semuanya , bangunan ini nanti sistem berlaku jadi ada kodi nastornya di lapanagan tingkat kecamatan dan desa sebagainya,” tutup Choirul Huda.

Wakil ketua Bidang Asnawi sekaligus ketua BSN Propinsi berharap kepada seluruh peserta BSN setiap kecamatan harus bekerja ekstra untuk merai penuh kursi Partai Golkar dan saya berharap kepada Ketua DPD Dua Bapak Choirul Huda jadi Pemimpin Kabupaten Mukomuko lagi,” harap Ketua BSN Propinsi Asnawi.(Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.