Pemdes Karang Endah Mulai Kegiatan Pembangunan Desa Melalui Dana DD-ADD Tahun Anggaran 2022

0

 

Sinarfakta.com-Desa Karang Endah Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu gelar musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan Desa tahun anggaran 2022,acara berlangsung dibalai desa setempat, Selasa ( 15/9/2022).

Dari hasil musyawarah tersebut, kepala desa Dedi Arianto telah menyepakati bahwa dalam kegiatan tersebut yang ikut dalam persiapan mengikuti perencanaan pembangunan fisik masih tertuju pada instruktur desa dengan secara transparan oleh masyarakat baikpun pemerintah desa.

“Kepala desa Dedi Arianto, menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam instrukur pembangunan fisik desa untuk saling keterbukaan dalam kegiatan pembangunan Desa.

 

Pemdes Karang Endah Mulai Kegiatan Pembangunan Desa Melalui Dana DD-ADD Tahun Anggaran 2022,badan jalan .foto;[udin-doc]

Dalam kegiatan tersebut yang akan di bangun ditahun ini, pembangunan pembukaan badan jalan, panjang 460 meter, lebar 4 meter.

Kegiatan yang menghadiri, Camat Kepahiang Irwan Sayuti, Kapolsek Kepahiang, Kepala desa Karang Endah Dedi Arianto, bhabinsa, bhabinkamtibmas, Pendamping Desa,PMD Kecamatan, ketua BPD, ketua TPK, PDTI, PLD, dan masyarakat.[udin]

Leave A Reply

Your email address will not be published.