Obrolan Bareng Bersama Insan Pers, Ketua PWI Meminta Kapolres Keterbukaan Dan Transparan

 

Sinarfakta,com– kapolres Mukomuko mengajak seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Mukomuko yang di laksanakan di Taman Terate (16/9/22).

Dalam obrolan bareng tersebut yang di hadiri oleh seluruh Asosiasi wartawan yang ada di Kabupaten Mukomuko. PWI,, SMSI AMBO, JMSI, MOI, dan FWM.

Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono berharap kepada seluruh jajaran Polres supaya transparan dan keterbukaan bersama wartawan, dan jangan ada yang di tutupi apa bila ada kejadian, jangan sampai tau-tau sudah di limpahkan ke Jaksa,” harap Budi

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH, mengakui, dalam menjalankan tugasnya, butuh mitra dengan berbagai elemen. Termasuk insan pers, wartawan untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Tanpa kebersamaan, Kapolres yakin, harapan tersebut tidak akan terwujud. Sekalipun dengan ego sektoral, polisi bisa melakukan berbagai hal. Namun pihaknya yakin, tidak akan mampu sepenuhnya.

kapolres Mukomuko mengajak seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Mukomuko yang di laksanakan di Tafoto;[nt35-doc]

“Alhamdulillah sinergitas tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, bahkan tingkat desa dan kelurahan selalu terjalin dengan baik. Saling bersinergi, sehingga ada persoalan, bisa lebih mudah diselesaikan. Dalam ngobrol bersama, pasti ada solusinya,” tutup Kapolres.(Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.