Pembangunan manusia lebih penting dari pembangunan fisik

 

Lebong Sinarfakta.com- senin 19/9/2022 Pemerintah Desa Sukau Datang satu (1) kecamatan Pelabai kabupaten Lebong menggelar sosialisasi pencegahan pernikahan usia dini.

Suan, kepala Desa sukau Datang satu (1) menyampaikan, pernikahan usia dini menjadi ancaman bagi seluruh orang tua, untuk mengurangi kasus pernikahan usia dini di desa sukau datang, pemerintah Desa sukau datang 1 menggelar sosialisasi terkait pencegahan pernikahan usia dini.

 

pemerintah Desa sukau datang 1 menggelar sosialisasi terkait pencegahan pernikahan usia dini. foto;[indra-doc]

sasaran nya adalah masyarakat desa Sukau datang 1, mengingat di kecamatan Pelabai desa sukau datang 1 tertinggi di tingkat kecamatan untuk pernikahan dini.

untuk menghindari terjadi nya pernikahan dini di desa sukau datang 1, pemerintah desa menggelar sosialisasi tentang pencegahan pernikahan di usia dini.

Harapan nya dengan diadakan sosialisasi ini masyarakat Sukau datang 1dapat mengantisipasi kepada anak anak agar mengatahui akibat dari pernikahan di usia dini.

Pemerintah Desa sukau datang satu tidak akan pernah merekomendasikan atau melegalkan kepada masyarakat untuk pernikahan usia dini di Desa Sukau datang satu.

 

Acara dibuka langsung oleh camat Tubei Mawardi, mengapa pemerintah mencegah pernikahan dini, di Indonesia mengacu pada uu nomor 16 tahun 2019.foto;[indra-doc]

Kegiatan sosialisasi ini sekaligus melaksanakan penyaluran BLT-DD mengingat banyak kpm di sukau datang satu yang punya anak usia dini.

Lanjut kades, Pambangunan manusia lebih penting dari pembangunan fisik

Acara dibuka langsung oleh camat Tubei Mawardi, mengapa pemerintah mencegah pernikahan dini, di Indonesia mengacu pada uu nomor 16 tahun 2019.

Undang undang yang digunakan di Indonesia saat ini undang undang nomor 16 tahun 2019 nomor 7.

Perwakilan dari kejari Lebong zaki, pernikahan dini akan menghilang kan hak anak.

Hendrizal perwakilan kejari, menyampaikan tentang jaminan kesehatan Nasional (JKN).
Jangan sampai lalai untuk pengaktifan kartu jaminan kesehatan, Jangan sampai apabila mau berobat baru mengaktifkan kartu tersebut.

 

Hendrizal perwakilan kejari, menyampaikan tentang jaminan kesehatan Nasional (JKN).
Jangan sampai lalai untuk pengaktifan kartu jaminan kesehatan, foto;[indra-doc]

Kadis PMD Reko Haryanto, mengapresiasi pemerintah Desa sukau datang 1 yang telah menggelar sosialisasi tentang dampak dari pernikahan usia dini.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari kejaksaan kabupaten Lebong,plt kadis PMD, kasat Binmas Polres Lebong, Camat Tubei, kepala KUA sukau datang, Babinsa, Babinkamtibmas, kepala Desa Sukau datang, KPM Blt-dd, perwakilan dari siswa-siswi SMP 13 Lebong dan perwakilan dari masyarakat.[indra]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.