Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah Gelar Event; PANEMBANG FEST,Pagelaran Seni dan Budaya

Benteng Sinarfakta.com-Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar EVEN PANEMBAMG FEST Pagelaran Seni dan Budaya Tahun 2022 yang Mana Acara Dimulai 01-02 Oktober 2022 ini Yang Dilaksanakan didesa  Wisata Panembang kec.Merigi Kelindang,Bengkulu Tengah,Dinas pariwisata  terus berupaya untuk melakukan  Promosi yang terbaik untuk objek wisata yang ada sekarang apalagi objek wisata yang ada di desa Panembang,  yang  mana ikut lomba desa wisata berapa bulan lalu menang yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kadis Pariwisata Kabupaten  Bengkulu TengahEdward Noprin

Ketika Dihubungi  via Whatsapp  mengatakan pihaknya harus melakukan inovasi,Trobosan -trobosan atau ide ide yang baru untuk mengembangkan objek wisata dan harus mempromosikan objek wisata yang ada Dibengkulu Tengah, apalagi di desa desa yang berpotensi Menambah PAD objek wisatanya tersebut, ” Ujarnya.

 

Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar EVEN PANEMBAMG FEST Pagelaran Seni dan Budaya Tahun 2022 yang Mana Acara Dimulai 01-02 Oktober 2022 ini Yang Dilaksanakan didesa  Wisata Panembang kec.Merigi Kelindang,Bengkulu Tengah,foto;[ft-doc]

Predikatnya bukan isapan jempol belaka. Secara swadaya, warga Penembang menyulap air terjun ini menjadi salah satu destinasi favorit. Di sekitarnya dibangun sejumlah hiasan, pondok berjualan hingga tempat beristirahat. Wajar jika tempat ini dikunjungi  wisatawan perhari Baik itu Dari Wisatawan Lokal Maupun Luar Daerah,untuk mempromosikan objek wisata tersebut,Dinas Pariwisata Dengan cara menggelar even dan kejuaran maka objek wisata bisa di kenal secara Nasional maupun Internasional, ” Sambung Edward. Yang Juga Merupakan Adik Kandung Mantan Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli.

 

foto;[ft-doc]
Dinas pariwisata Benteng  Juga Mengundang Masyarakat lokal maupun luar daerah untuk Mengikuti dan Memeriahkan Festival PANEMBANG FEST Pagelaran Seni Dan Budaya tahun 2022 ,yang Mana Nanti nya Bisa Memperkenalkan dan mempromosikan obyek obyek wisata yang bisa juga  Menambah PAD  Daerah Dan Meningkatan INKAM Masyarakat Setempat ujar Kadis Pariwisata Benteng.[ft]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.