HUT Polantas ke-67 Tahun 2022, Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah Bagikan Bantuan Bahan Pokok Untuk warga Kurang Mampu dan Yang Terdampak kenaikan Harga BBM

Benteng Sinarfakta.com-Sambut HUT Polantas ke-67 tahun 2022, Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu pagi hari kemarin Selasa (20/09) kembali membagikan bantuan bahan pokok untuk warga kurang mampu dan yang terdampak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak).
Gelar kegiatan di Kecamatan Karang Tinggi, Anggota Sat Lantas dalam kesempatan ini membagikan 20 paket bahan pokok terang Kapolres Benteng AKBP Rido Purba, S.IK, MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH,dalam keterangan tertulis untuk awak media.
Alhamdulillah sambungnya, kegiatan dengan sasaran utama pedagang keliling berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari warga yang menerima.
Selain membagikan bantuan, anggota Sat Lantas juga memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kedisiplinan dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan pungkasnya.[tb]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.