Usai Salurkan BLT-DD Pemdes Gunung Alam Lanjut Titik Nol

 

Lebong Sinarfakta.com– Kamis 22/9/22 Usai salurkan BLT-DD Pemerintah Desa Gunung Alam kecamatan Pelabai kabupaten Lebong melaksanakan titik nol pembangunan Spal dengan volume Link (1) panjang 156 Meter dan Link (2) panjang 118 Meter.

Kepala desa Gunung Alam Budi Irawan menyampaikan,Pembangunan Spal ini berdasarkan hasil musyawarah desa untuk meningkatkan mutu kesehatan lingkungan permukiman yang terintegrasi dan berkelanjutan sehingga tercapai peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dan lingkungan yang baik dan sehat.

 

Pemerintah Desa Gunung Alam kecamatan Pelabai kabupaten Lebong melaksanakan titik nol pembangunan Spal dengan volume Link (1) panjang 156 Meter dan Link (2) panjang 118 Meter. foto;[indra-doc]

Untuk bantuan langsung tunai dana desa disalurkan pada hari ini 3 bulan sekaligus terhitung dari bulan Juli-september dengan nilai Rp 300.000 /bulan artinya keluarga penerima manfaat akan menerima bantuan sebesar Rp 900.000 tanpa ada potongan sedikitpun.

Harapannya, dengan disalurkan nya BLT ini dan dibangun nya pengembangan sistem pengelolaan air limbah (SPAL) di desa Gunung Alam dapat membantu masyarakat Gunung Alam dan dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat desa Gunung Alam yang lebih baik dan sehat.

 

penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) melalui Dana Desa tahun 2022 .foto;[indra-doc]
Camat Pelabai Mawardi, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pemerintah desa Gunung Alam yang telah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) melalui Dana Desa tahun 2022 ini.
Dan juga pemerintah kecamatan Pelabai juga mengapresiasi pemerintah desa Gunung Alam untuk pembangunan sistem pengelolaan air limbah (SPAL) untuk masyarakat desa Gunung Alam, karena pembangunan SPAL ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang baik dan sehat.

Terpantau acara tersebut dihadiri oleh Camat Pelabai,kepala Desa Gunung Alam, Babinsa, Babinkamtibmas, tim dari kecamatan Pelabai, pendamping desa, TA kabupaten, seluruh perangkat desa Gunung Alam dan keluarga penerima manfaat BLT-DD.[indra]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.