MONITORING DAN EVALUASI DANA DESA DI DESA KANDANG KEC SEBRANG MUSI KAB KEPAHIANG BERJALAN DENGAN LANCAR

0

Kepahiang Sinarfakta.com-Time monev melakukan monitoring dan pembinaan Adminitrasi di Desa Kandang,Rabu 21September 2022

time monitoring terdiri dari pendamping desa,time pemerintah kecamatan Sebarang musi ,camat Idris BPD,PMD,time evaluasi dan tamu undangan lainnya.

untuk mengetahui progres kegiatan pembangunan yang di danai dari dana desa time pemerintah Desa Kandang melakukan monitoring dan evaluasi (monev)terhadap kegiatan dana desa .

 

ime monitoring terdiri dari pendamping desa,time pemerintah kecamatan Sebarang musi ,camat Idris BPD,PMD.foto[;Saparudin-doc]

pengecekan di lakukan baik secara administratif SPJ maupun cros cek di lapangan.bahwa kedepannya di harapkan untuk kegiatan peningkatan kapasitas kemampuan SDM baik warga maupun perangkat Desa untuk lebih di tingkatkan di tahun 2022 ini dan tahun yang akan datang.

kegiatan monev ini di samping memantau pembangunan yang bersumber dari dana desa ,juga memantau kegiatan pembangunan desa yang bersumber dari dana lainnya,seperti ADD(alokasi dana desa.)

semoga dengan diadakan monitoring ini,pembangunan masing-masing desa memperhatikan dalam pengolahan keuangan.
meliputi:perencanaan pelaksanaan ,penatausahaan pelaporan dan pertanggung jawaban.ujar kades ,Idansyah.(saparudin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.