Penyerahan Bibit Hortikultura Pemanfaatan Lahan Pekarangan

 

Lebong Sinarfakta.com– Pemanfaatan lahan pekarangan rumah, pemerintah Desa Tik Teleu kecamatan Pelabai kabupaten Lebong membagikan bibit hortikultura kepada masyarakat.

Bibit yang akan dibagikan oleh pemerintah Desa Tik Teleu kepada masyarakat berupa bibit terong, cabe rawit dan bawang daun.

1008 batang, bibit terong sebanyak 1008 batang dan cabe rawit sebanyak 1008 batang. Bibit tersebut akan dibagikan ke setiap rumah warga akan menerima 11 batang setiap rumah.foto;[indra-doc]

Untuk bibit cabe yang akan dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1008 batang, bibit terong sebanyak 1008 batang dan cabe rawit sebanyak 1008 batang. daun bawang 756 batang dan cabe kemasan Sebanyak  252 bks . Bibit tersebut akan dibagikan ke setiap rumah warga akan menerima 11 batang setiap rumah.

Kades Tik Teleu  Januwarman S.Pt menyampaikan, bibit yang telah dibagikan kepada masyarakat harapan nya dapat membantu masyarakat untuk pertahanan pangan pokok.

bibit holtikultura foto;[indra-doc]

Bibit yang telah dibagikan jangan sampai dijual atau dibuang, apabila ada yang menjual bibit yang telah dibagikan, pihak pemerintah Desa akan melaporkan penjual tersebut ke aparat penegak hukum.

Trpantau acara pembagian bibit untuk masyarakat ini dihadiri oleh kabid PMD Heru, camat Pelabai Mawardi, Ta, pendamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh perangkat desa, BPD dan masyarakat penerima bantuan bibit.[indra]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.