Kejurnas Karate, Atlet Inkanas Pengda Bengkulu Sabet 15 Medali

0

Jakarta Sinarfakta.com-Mengikuti pertandingan kejuaraan nasional piala Kemenpora kemarin Sabtu (24/09), Kontingen Inkanas Pengda Bengkulu mencatatkan perolehan sementara sebanyak 15 (lima belas) medali.
Perolehan medali terbagi atas 4 (empat) medali emas, 3 (tiga) medali perak dan 8 (delapan) medali perunggu, terang Ketua Harian Inkanas Pengda Bengkulu yang juga menjabat sebagai Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Dodi Ruyatman, S. IK, MH,disela kesempatan mendampingi kontingen.

 

Perolehan medali terbagi atas 4 (empat) medali emas, 3 (tiga) medali perak dan 8 (delapan) medali perunggu,.foto;[tb-doc]

Mohon doa dari seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu agar tercapai hasil yang lebih maksimal dari pertandingan lanjutan hari ini Minggu (25/09) tambahnya didampingi pengurus Inkanas Bapak Ade dan Ibu Banyu yang juga ikut serta mendampingi kontingen selama bertanding di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.
Berikut nama atlet dan kategori medali yang berhasil didapatkan dalam pertandingan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga dan Rekreasi Jakarta Timur;
Medali Emas : 1. Lia 2. Kaila 3. Nasyila 4. Ganesha
Medali Perak : 1. Nadine 2. Jorge Lorenzo 3. Dela
Medali Perunggu :1. Bima 2. Mubarak 3. Alan 4. Abd Kahfi 5. Widya 6. Andika 7. Doki 8. Halim[Tb]

Leave A Reply

Your email address will not be published.