Bupati Mengapresiasi Seluruh Anggota DPRD

0

.

Muko-muko Sinarfakta.com – Rapat Paripurna Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD-P Kabupaten Mukomuko siap di lanjutkan ke Banggar.

Sesudah pelaksanaan Sidang Paripurna laporan komisi masa persidangan 4 dan ke 3 Tahun 2022 yang di laksanakan di Gedung DPRD Mukomuko,(26/9/22).

 

Rapat Paripurna Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD-P Kabupaten Mukomuko siap di lanjutkan ke Banggar.
foto;[nt35-doc]
Ketua DPRD Mukomuko M Ali Saftaini SE, menyampaikan dua Raperda usulan dari Eksekutif, berkaitan dengan APBD-P hasil laporan komisi 3 di DPRD dapat di setujui dan dilanjutkan ketingkat banggar.

Ali juga menjelaskan berkaitan dengan Raperda Air Minum dan berbasis Masyarakat ini dapat penundaan alasannya adalah, dapat penundaan atas permintaan oleh dinas terkait.

 

 

Sidang Paripurna laporan komisi masa persidangan 4 dan ke 3 Tahun 2022 yang di laksanakan di Gedung DPRD Mukomuko,(26/9/22).foto;[nt35-doc]

Sedangkan Raperda APBD-P sudah bisa di laksanakan pembahasan di banggar, tetapi untuk Raperda Air bersih berbasis Masyarakat kemunginan akan di lanjutkan masa persidangan pertama Tahun 2023,” jelas Ali

Bupati Mukomuko H Sapuan menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh Anggota DPRD yang sudah bekerja semaksimal mungkin tentang pembahasan APBD-P Mukomuko Tahun 2022 sehingga dapat di setujui dan dilanjutkan ke banggar sesuai target yang di tentukan oleh aturan,” pinta Bupati Sapuan, (ADV Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.