Banggar-TAPD Rampungkan Pembahasan RAPBD-P Tahun 2022

 

Lebong Sinarfakta.com– Badan Anggaran (Banggar) dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Lebong bersama Tim Anggaran pemerintah daerah (TAPD) kabupaten Lebong tuntaskan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun anggaran (TA) 2022.

Rapat Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun Anggaran 2022 oleh Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kabupaten Lebong yang dilaksanakan Selasa 27 September 2022.
Rapat tersebut dilaksanakan secara tertutup, berdasarkan hasil pantauan, acara tersebut terpantau berjalan lancar.

Dihubungi via Telepon,ketua DPRD kabupaten Lebong Carles Ronsen S.Sos melalui Plt Sekretaris DPRD Cahyo Sectiantoro menyebutkan bahwa rapat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) Tahun Anggaran 2022 oleh Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) kabupaten Lebong telah rampung dan tuntas sehingga untuk seterusnya sesuai dengan mekanisme akan di lanjutkan pembahasan di tingkat Fraksi yang kemudian akan di Paripurnakan,Pungkas Cahyo Sectiantoro.

“Ya, Rapat pembahasan RAPBD-P tahun anggaran 2022 sudah selesai di bahas dan di sepakati tingkat Banggar dan TAPD,dimana selanjutnya sesuai dengan mekanisme hasilnya akan di bahas di tingkat Fraksi dan setelah itu akan di paripurnakan.”Sebut Cahyo Sectiantoro.

Dan apabilah tidak ada arah melintang,maka rapat paripurna pengesahan RAPBD-P tahun anggaran 2022 akan di selenggarakan pada 29 September 2022 lusa. Demikian disampaikan oleh Plt sekretaris dewan Perwakilan rakyat daerah kabupaten Lebong Cahyo Sectiantoro.[indra]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.