Hari Pertama Ops Musang Nala 2022, Polres Benteng Bekuk Pelaku Pencurian Aki PT. KRU

 

 

Benteng Sinarfakta.com-Hari pertama dimulainya Operasi Musang Nala 2022, Polres Bengkulu Tengah langsung menunjukkan hasil. Senin (26/09/2022) salah satu Target Operasi inisial RI (29) warga Peumdam, kota Bengkulu dibekuk tim opsnal Polres Bengkulu Tengah yang melancarkan aksi pencuriannya di Gudang PT. KUSUMA RAYA UTAMA (KRU)Desa Kota Niur, Kecamatan Semidang Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah pada 22 September lalu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan operasi Musang Nala 2022 secara resmi telah dimulai selama 14 hari kedepan sejak tanggal 26 September hingga 10 Oktober mendatang.

“Kemarin hari pertama operasi Musang, Polres Benteng menangkap pelaku pencurian empat unit aki PT. KRU,” ungkapnya.

Dilaporkan sebelumnya oleh pihak PT. KRU, pelaku masuk kedalam gudang dengan cara memanjat dinding gudang yang terbuat dari seng dan masuk melalui antara celah-celah atap dengan dinding gudang. Sedangkan DM yang sekarang sedang buron menunggu di luar gudang untuk menerima barang curiannya yang dikeluarkan oleh pelaku RI.

” Ri diciduk petugas saat sedang bekerja di lokasi proyek pengerjaan jembatan di Desa dusun Tengah Kec. Lubuk Sandi Kab. Seluma,” imbuhnya.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.