Tim Kecamatan Dan TA Kabupaten Survey Lokasi

 

Sinarfakta,com -Pemdes Kota Praja Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko,(27/9/22) melaksanakan Survey lokasi pelaksanaan Dana Desa Tahun Angaran 2023 untuk fisik pembangunan yang akan datang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa Parji melalui Sekertaris Desa Jayadi bahwa dengan adanya tim surve lokasi pelaksanaan untuk Tahun 2023 itu ada 6 item fisik pembangunan yaitu, 1 TPT dan parit di samping SDN 06 .
2. Normalisasi Drainase arah SDN 06.
3. Pengoralan.
4. Pembuatan Gorong-gorong 5.Rabat Beton lanjutan Dusun 1.
6.Cor Blok lanjutan arah ke Bapak Salim, itu semua hasil Musdesus besama BPD dan tokok Masyarakat yang ada di desa kota Praja,” jelas Jayadi.

 

pelaksanaan survey lokasi tersebut yang di hadiri oleh Camat yang mewakili, TA Kabupaten , Pendamping Desa, Babinkamtifmas,. Babinsa, BPD,. Dan unsur lembaga di Desa Kota Praja,.foto;(Nt 35-doc]

 

Di tempat yang sama ketua BPD Kusnin melalui Anggotanya Trianto mengucapkan Berterima kasih kepada Pemdes Kota Praja yang mana telah bekerja keras dalam menyusun rancangan untuk TA 2023, dan menyetujui hasil Musyawarah bersama, dan saya berharap kepada Pemdes selalu bersinergi bersama BPD untuk membangun Desa yang Lebih baik lagi untuk kedepannya,” harap Trianto.

Dalam pelaksanaan surve lokasi tersebut yang di hadiri oleh Camat yang mewakili, TA Kabupaten , Pendamping Desa, Babinkamtifmas,. Babinsa, BPD,. Dan unsur lembaga di Desa Kota Praja,.(Nt 35).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.