Warga Gunung Alam Tenggelam di Danau Picung

0

LEBONG Sinarfakta.com– Peringatan bagi orang tua di untuk mengawasi dengan ketat anak, ketika bermain di luar lingkungan rumah. Jangan sampai hal yang tak diinginkan terjadi. Seperti tragedi yang terjadi di objek wisata Danau Picung, Jumat (30/9). Dimana Peki (20) Warga Desa Gunung Alam tenggelam di Objek wisata tersebut.

Kronologi kejadian berawal dari korban yang mandi sendirian di danau sekitar pukul 12.50 WIB. Kemudian pengelola Objek Wisata yang juga sebagai saksi Sumi (67) melihat korban berteriak sembari meminta tolong. Sehingga Sumi meminta saksi lainnyan Fikram (18) untuk meminta pertolongan dan melaporkan hal tersebut ke pihak terkait.

 

tim gabungan TNI-Polri dan TRC (Tim Reaksi Cepat) BPBD Lebong sigap melalukan evakuasi korban tersebut,” ungkap Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).foto;[indra-doc]

“Pada saat Fikram kembali korban sudah tenggelam. Sehingga, tim gabungan TNI-Polri dan TRC (Tim Reaksi Cepat) BPBD Lebong sigap melalukan evakuasi korban tersebut,” ungkap Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tantawi melalui Kabid Kesiapsagaan Bencana, Hendra.

Hendra memastikan jika korban berhasil dievakuasi oleh tim gabungan sekitar pukul 14.00 WIB dalam keadaam meninggal dunia. Sehingga, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong untuk dilakukan Visum Mayat.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami gangguan kejiwaan.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.