Bupati BU memantau sejumlah proyek fisik pembangunan jalan di Kabupaten Bengkulu Utara

BUSinarfakta.com-Pengecekan sejumlah pembangunan fisik terus dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Bupati BU memantau sejumlah proyek fisik pembangunan jalan di Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (1/10), mulai dari pembangunan jalan, wilayah kecamatan Kerkap hingga ke Kecamatan Putri Hijau.

Bupati BU Ir.H.Mian menyampaikan jalan D4 — Gembung Raya selama 40 tahun belum tersentuh aspal.

“Melalui PUPR BU mulai pengaspalnya secara betahap mulai dari tahun 2018 dan akan diteruskan melalui dana DAK 2023,”terangnya.

Lebih lanjut, Ruas ke 3 jalan Air Sabai – Air Pandan. Bupati BU mengarahkan agar semua truk CPO tidak melawati jalan kabupaten karena kapasitas muatan truk CPO tidk sesuai dengan kelas jalan.

Melalui PUPR BU mulai pengaspalnya secara betahap mulai dari tahun 2018 dan akan diteruskan melalui dana DAK 2023.foto;[Mc-doc]

Bupati berharap melalui dinas PUPR BU agar selama kepemimpinan beliau ruas jalan ini tuntas terhubung ke ruas jalan nasional.

Agar pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara bisa sempurna dan tak asal dalam pengerjaannya.

Pembangunan apapun itu, kata Bupati BU, manfaatnya harus bisa dirasakan banyak orang dan bisa bertahan lama.

“Dari yang kita pantau, untuk progres pekerjaan tetap berjalan walaupun ini musim hujan, sebagian pekerjaan sudah selesai,”ucap Bupati BU.(MC/rlis).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.