Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Kabupaten Seluma

Tais Sinarfakta com– Kabupaten Seluma – Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol. Inf. Syafrinaldi SE bertindak sebagai Inspektur Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Kabupaten Seluma, Sabtu (1/10/2022) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Seluma

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan upacara adalah Iptu Agus Sulistianto dari Polres Seluma. Perwira Upacara Kapt. Dedy Iskandar dan Pembaca Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 Bentoro S.STP, MM.

Pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 yang mengambil tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila” ini dilakukan pembacaan Ikrar Kesaktian Pancasila yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos.

 

ertindak sebagai Komandan upacara adalah Iptu Agus Sulistianto dari Polres Seluma. Perwira Upacara Kapt. Dedy Iskandar dan Pembaca Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 Bentoro S.STP, MM.foto;[MC-doc]
Upacara Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Kabupaten Seluma berlangsung khidmat dengan peserta upacara terdiri pasukan TNI dan Polri, Barisan Satpol PP dan Damkar, Barisan Dinas Perhubungan, Eselon II, III dan IV serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Pramuka dan Murid SMP. (MC-Rlis)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.